Oon Meninggal Dunia, Uus Kenang Masa Lalu Soal Project Pop

Rizky Mulyani diperbarui 13 Jan 2017, 21:35 WIB
Tadi pagi sekitar pukul 08.00 WIB, setelah mendengar kabar Oon meninggal dunia Uus langsung membuat beberapa tulisan di Twitter terkait dengan kepergian Oon dan kenangan masa lalunya mengidolakan Project Pop. (Instagram/uusloser)
Uus menuliskan sebuah pernyataan mengenai kepergian Oon disertai dengan doa dan harapan untuk mendiang Oon yang menurutnya telah melantunkan lagu-lagu yang membuatnya senang. (Instagram/ronio2n)
“Innalillahi telah berpulang Oon Project Pop. Semoga diberikan tempat terbaik untuk almarhum yang udah nyanyiin banyak lagu2 menyenangkan :((,” tulis Uus di akun Twitternya. (Instagram/projectpop)
Ayah satu anak ini juga menuliskan bahwa Project Pop adalah grup musik yang disukainya untuk pertama kali. Bahkan ia rela menyisihkan uang sakunya untuk membeli kaset grup musik kesukaannya itu. (Instagram/projectpop)
“Project Pop adalah grup musik pertama yang gue suka. Pertama kali juga bela belain nabung buat beli kasetnya. Sampe dulu gue dibilang aneh,” lanjut Uus ditulisan ke-2nya. (Instagram/uusloser)
Menurut Uus, para personil grup musik Project Pop memiliki karakter yang sampai masuk ke dalam lirik lagu dan pembagian nyanyi, sehingga ia seringkali menebak pemilik suara di lagu-lagu Project Pop itu. (Instagram/uusloser)
“Oh ini Udjo yang nyanyi. Oh ini Gugum yang nyanyi. Oh ini bagian Oon. Oh ini Yosi nih. Oh ini Odi nih. Tika biasanya di reff,” tulis Uus di akun Twitternya sebagai bentuk mengenang masa lalu saat pertama kali mengidolakan Project Pop.(Instagram/uusloser)