Duet Paling Berkesan Siti Nurhaliza di Golden Memories International

Sutikno diperbarui 13 Jan 2017, 22:35 WIB
Selalu ingin bersama Indosiar, begitulah keinginan Siti Nurhaliza saat merayakan ulang tahunnya. Banyak kenangan Siti bersama stasiun televisi yang baru saja merayakan ulang tahun ke 22 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Siti mengawali keriernya di Indonesia dengan tampil di Indosiar. Teve itu yang terus mendorong kariernya hingga dikenal masyarakat Indonesia. Apalagi, hari jadinya sama dengan hari jadi Indosiar, 11 Januari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Siti tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat tampil di Golden Memories Internasional pada Kamis (12/1) malam. Bisa merayakan ultah bersama para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, pelantun lagu Cindai itu juga berduet dengan penyanyi hebat yang ada di Tanah Air. Penyanyi yang dikagumi, penyanyi yang diidolai dan pemilik suara khas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai pujian dilontarkan oleh istri dari Datuk Sri Khalid Mohamad Jiwa itu dengan teman duetnya. Bahkan, ia mendoakan penyanyi jebolan D'Academy, Lesti menjadi penyanyi hebat di Indonesia. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya kagum dengan eyang Titiek, energinya selalu hebat. Saya belajar sama beliau, gimana menjaga energi dan tetap cantik. Ibu Hetty idola saya. Sedangkan Cakra sahabat saya. Saya senang karakter suaranya. Hanya ada 1 dari sejuta," papar Siti Nurhaliza.
"Pengalaman paling hebat. Karena siti bisa bergabung dengan insan-insan hebat. Terkini Lesty, suarannya keren banget. Saya doakan dia jadi penyanyi yang hebat," ucap Siti Nurhaliza, di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017).