Duet Romantis Isyana Sarasvati dan Rizky Febian

Sutikno diperbarui 14 Jan 2017, 11:35 WIB
Isyana Sarasvati dan Rizky Febian berkolaborasi dalam malam puncak perayaan ulang tahun Indosiar yang ke 22 tahun. Konser berlangsung di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Raut wajah Isyana terlihat senang setelah mendapatkan satu bucket bunga dari Rizky. Duet romantis begitu terlihat dari kedua penyanyi tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Senyum ceria Isyana mengembang ketika pelantun lagu Kesempurnaan Cinta, Rizky mendekati dan memberikan satu bucket bunga di penghujung aksinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kolaborasi romantis dalam panggung megah dan mewah itu, keduanya membawakan lagu Kesempurnaan Cinta milik Rizky. Lagu yang melambungkan nama anak komedian sule tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sain duet dengan Isyana, Rizky juga berkolaborasi dengan penyanyi senior, Titi DJ. Merupakan cita-cita Ikki membawakan lagu lawas dan berduet dengan seorang Diva Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sedangkan bagi Isyana, ini merupakan penampilan perdananya. Beberapa waktu lalu, Isyana baru saja operasi menghilangkan minus di matanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Isyana Sarasvati dan Rizky Febian saat tampil dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar sebagai perayaan puncak acara HUT Indosiar yang ke 22. Acara berlangsung di Jakarta Convention Centre, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)