Soal Nikah, Naysila Mirdad Belajar dari Kegagalan Orangtua

Sutikno diperbarui 16 Jan 2017, 09:35 WIB
Pernikahan seumur hidup menjadi impian setiap manusia. Begitu juga dengan Naysila Mirdad. Keinginan untuk menikah sekali saja. Harapannya, suaminya juga demikian. Rumah tangga orangtua menjadikan Naysila lebih berhati-hati.(Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, perceraian orangtuanya, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou dijadikan pelajaran oleh Naysila. Meski merasakan sedih tapi ia sadar bahwa jalan hidup orang masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak ingin rumah tangga yang dibangun gagal, ia banyak belajar dari kegagalan pernikahan orangtuanya. Perempuan 28 tahun itu lebih hati-hati saat dirinya memutuskan menikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran Tiarra dalam sinetron Istri Untuk Papaku (SCTV) itu mengaku telah mantab dengan kekasih yang telah dijalin selama dua tahun belakangan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Restu dari keluarga juga telah didapatkan oleh kedua pasangan ini. Naysila mengaku menjalin hubungan baik dengan keluarga kekasihnya. Begitu juga dengan calon suaminya pada keluarganya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hingga kini, Naysila belum menentukan kapan dirinya akan melepas masa lajangnya. Ia berharap, siapa yang menjadi suaminya kelak, bisa membawanya atau menuntunnya untuk menjadi lebih baik lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Beruntung calon suaminya Naysila Mirdad yang usianya selisih enam tahun lebih tua tidak memaksakan untuk segera ke pelaminan. Begitu juga dengan kedua orangtuanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)