Sebelum Lahirkan Kawa, Perut Andien Dilukis

Sutikno diperbarui 15 Jan 2017, 17:35 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan Andien melalui media sosialnya. Foto ceria diranjang, dan buah hatinya dalam dekapannya. Disampingnya sang suami mencium kepala putranya. (Instagram/andienaisyah)
Anakku Askara Biru kedua nama pasangan ini memberikan nama buat anak pertamanya. Kawa panggilan bayi yang lahir melalui proses persalinan water birth atau melahirkan di dalam air. (Instagram/andienaisyah)
"Tepat seminggu lalu, 7 Januari '17 pukul 17.00, semesta menyambut kehadiran malaikat kecil kami, Anaku Askara Biru (Kawa)..." tulis pelantun lagu Belahan Jantungku sebagai keterangan fotonya. (Instagram/andienaisyah)
"Syukur Alhamdulillah proses gentle birth yang indah dengan cara water birth di rumah berjalan dengan lancar dan selamat. Kawa lahir dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm... Welcome to the world full of love," lanjutnya. (Instagram/andienaisyah)
Ucapan selamat dan doa membanjiri akun Instagram miliknya. Baru tiga jam diunggah, hingga pukul 13.36 WIB, foto itu mendapatkan like hingga 46,413.(Instagram/andienaisyah)
Dalam beberapa foto yang diunggah ke media sosial, banyak foto-foto mengunggah perkembangan kehamilannya. Bahkan, jelang melahirkan, perut buncitnya dilukis. (Instagram/andienaisyah)
Selain pamer foto lukisan dalam perut buncitnya, Andien yang dinikahi oleh Ippe sejak 27 April 2015 itu juga mengunggah beberapa foto aktifitas selama masa kehamilan. (Instagram/andienaisyah)