Penampilan Baru Vidi Aldiano Bikin Kaget Ibunya

Sutikno diperbarui 16 Jan 2017, 07:35 WIB
Vidi Aldiano mengaku tiga minggu belakangan ini, tampil beda dari biasanya. Setelah beberapa waktu lalu terdiam, Vidi menjelaskan alasan warna rambut barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Saat ditemui dikawasan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (12/1/2017) penyanyi solo kelahiran 26 tahun silam itu menjelaskan mengenai maksud mewarnai rambutnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini rambut baru buat single baru gue, yang bakal keluar dua minggu lagi dan semua tentang penampilan," ujar Vidi Aldiano seperti dilansir liputan6, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Kamis (12/1/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mengenai pemilihan warna rambutnya, Vidi yang akan meluncurkan single baru berjudul Definisi Bahagia berharap, warna rambut bisa bersinergi dengan album barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tidak mau tanggung-tanggung dalam mengeluarkan karyanya, ia rela mewarnai rambutnya. Penampilan barunya itu agar bisa menjadi cerminan karya barunya kelak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ini buat proyek baru gue, judulnya 'Definisi Bahagia', lagunya very joyfull, colourfull dan gue pengin total di single baru gue ini," ujar pemilik mini album Yang Kedua itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Demi warna rambut barunya, Vidi Aldiano mewarnai rambutnya hingga delapan jam lamanya. Proses yang didokumentasikan itu membuat kaget beberapa orang terdekatnya. Termasuk ibundanya yang kaget banget dengan warna rambut barunya. (Deki Prayoga/Bintang.com)