Sempat Gegar Otak, Ini Kondisi Terbaru Priyanka Chopra

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2017, 12:56 WIB
Gegar otak yang dialami Priyanka kemungkinan terjadi lantaran benturan keras yang dialaminya saat terpeleset di atas panggung tersebut. Tak lama ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan segera. (AFP/Bintang.com)
Priyanka sempat mengalami kecelakaan saat tampil di atas panggung pada 12 Januari. Ia terpeleset dan juga terjadi benturan di bagian kepala, wanita berusia 34 tahun langsung dilarikan ke rumah sakit. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, akibat benturan keras di kepala, kabarnya Priyanka sempat mengalami gegar otak dan tak mengenali lingkungan di sekitarnya. Beruntung, semuanya telah berangsur membaik meski masih harus jalani perawatan. (AFP/Bintang.com)
Tersiar kabar, sampai saat ini Priyanka masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit guna mengembalikan kondisinya agar semakin membaik. Meskipun begitu, ia tetap meyapa penggemarnya lewat media sosial. (AFP/Bintang.com)
Menuliskan di akun Twitternya, Priyanka menyampaikan ucapan terima kasih untuk para penggemarnya karena sudah memberikan dukungan dan cinta kepadanya atas musibah yang menimpanya belum lama ini. (AFP/Bintang.com)
“Terima kasih untuk dukungan dan doa terbaiknya,” tulis Priyanka. “Aku akan baik-baik saja, dan sedang berusaha untuk kembali bekerja secepat mungkin dan semampu ku,” lanjut Priyanka di unggahan selanjutnya. (AFP/Bintang.com)
Melihat kehadiran Priyanka Chopra di akun Twitter tentu membuat senang para penggemarnya. Banyak kalimat doa yang diberikan untuk Priyanka agar dirinya bisa kembali ke dunia kariernya seperti sedia kala. (AFP/Bintang.com)