Drake Berikan Perhiasan Mewah untuk JLo di Tahun Baru

Rizky Mulyani diperbarui 16 Jan 2017, 13:49 WIB
Perhiasan mahal yang diberikan Drake ini kabarnya menjadi hadiah tahun baru untuk kekasih barunya itu. Hal ini menjadi bukti selanjutnya terkait hubungan cinta mereka yang sedang ramai dibicarakan. (Instagram/champagnepapi)
Kabar ini muncul ketika JLo menunggah foto saat dirinya mengenakan cincin dan anting mewah yang berlapiskan emas putih dan berlian di akun Instagramnya. Tersiar rumor, perhiasan itu merupakan hadiah tahun baru dari Drake. (Instagram/Jlo)
Memberikan hadiah berupa barang mewah bukan kali pertama bagi Drake. Pasalnya ia terkenal sebagai seseorang yang sering memberikan hadiah mahal untuk teman-temannya. (Instagram/champagnepapi)
Mengingat beberapa waktu lalu Drake mengucapkan selamat untuk Rihanna yang menerima Video Vanguard di MTV VMA 2016 lewat baliho besar di tengah kota. Diperlakukan seperi itu tentu saja membuat RiRi senang tak karuan. (Instagram/Jlo)
Kabar kedekatan JLo dan Drake muncul ketika keduanya terlihat berfoto mesra beberapa kali dan diunggah di akun Instagram keduanya. (Instagram/champagnepapi)
Namun ketika Nicki Minaj, mantan kekasih Drake berpisah dengan Meek Mill, kabarnya Drake mencoba untuk mendekati Nicki dengan mengirim pesan singkat sebagai bentuk menunjukan rasa perhatiannya. (Instagram/champagnepapi)
Memiliki perbedaan usia 17 tahun, Drake ingin membuktikan bahwa dirinya bisa menjalin cinta dengan Jennifer Lopez. Mengingat banyak kabar beredar hubungan keduanya hanya sekedar setting-an untuk meningkatkan popularitas. (Instagram/champagnepapi)