Pertemuan Rahasia Selena Gomez dan Taylor Swift di Beverly Hills

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2017, 12:35 WIB
Sebagai sepasang sahabat, hal apapun pasti akan diceritakan. Hal ini nampaknya juga terjadi pada Selena dan Taylor yang sudah lama tidak bertemu dan bertukar cerita. (AFP/Bintang.com)
Beberapa bulan tidak bertemu dan tidak saling bercerita, akhirnya Selena dan Taylor menghabiskan waktu bersama di kediaman Taylor di Beverly Hills beberapa waktu lalu. (AFP/Bintang.com)
Namun pertemuan mereka disembunyikan dari publik. Tidak ingin dilihat oleh penggemar dan para media, keduanya pun bertemu secara diam-diam dan kabarnya pintu rumah Taylor pun tertutup rapat saat itu. (AFP/Bintang.com)
Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan setelah beberapa bulan Selena dan Taylor terpisahkan akhirnya mereka mengadakan sebuah pertemuan di kediaman Taylor pada akhir pekan lalu. (AFP/Bintang.com)
“Taylor dan Selena punya pertemuan rahasia di kediaman Taylor di Beverly Hills minggu ini. Itu merupakan pertemuan pertama keduanya setelah berbulan-bulan tak berjumpa karena banyak hal yang harus mereka kerjakan,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Kabarnya mereka membicarakan banyak hal di pertemuan rahasia itu. kemungkin besar soal hubungan yang dijalin Selena bersama The Weeknd yang ramai dibicarakan belakangan ini. (AFP/Bintang.com)
Menjadi sepasang sahabat karib sepertinya sudah menjadi pemandagan sejak lama yang ada di antara Selena Gomez dan Taylor Swift. Tak jarang keduanya menunjukan kasih sayang dengan berpelukan di depan fansnya. (AFP/Bintang.com)