Cek Toko Sebelah Tembus 2 Juta Penonton, Bukan Target Awal Ernest Prakasa

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2017, 12:56 WIB
Pencapaian jumlah penoton hingga 2 juta lebih itu tidak menjadi target Ernest sejak awal, ia hanya menaruh target yang jumlahnya sedikit di atas film ‘Ngenest’. Berhasil melebihi target, tentu menjadi kebahagiaan untuk Ernest. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Nggaak menyangka sampe 2 juta. Tadinya (target) sedikit di atas film Ngenest sudah happy ya, ternyata 2 juta. Kami berterima kasih bagi yang meluangkan uang dan tenaga untuk nonton," ucap Ernest Prakasa, Senin (16/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain itu kebahagian bertambah ketika Ernest mengetahui filmnya itu bisa menyampaikan nilai positif untuk para penontonnya. Berbagai testimoni pun diterima Ernest dari para penonton setelah menyaksikan film garapannya itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sekian banyak cerita dari penonton ‘Cek Toko Sebelah’ ada satu hal yang paling megesankan bagi Ernest, yaitu ada penonton yang mengajak ayahnya untuk menyaksikan ‘Cek Toko Sebelah’. Usai menonton, ayahnya pun meminta maaf. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Paling senang ada cerita yang nonton sama papanya. Pas pulang papanya minta maaf, 'maaf kalau papa terlalu keras, bukan itu maksud papa'. Itu wow banget,” ucap Ernest. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kebahagiaan tentu tak hanya dirasakan Ernest selaku penggarap film ‘Cek Toko Sebelah’ ini. Para pemain dan kru tentunya juga merasakan kebahagiaan yang sama karena kerja keras mereka berbuah manis. (Adrian Putra/Bintang.com)
Film ‘Cek Toko Sebelah’ bisa memberikan nilai positif bagi para penonton tentu menjadi point plus menurut Ernest Prakasa, selain itu juga akan menambah kepercayaan perfilman nasional. (Adrian Putra/Bintang.com)