Makan Malam Bareng, Rihanna dan Chris Brown Diduga Balikan

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2017, 13:35 WIB
Jalinan cinta yang terjadi selama beberapa tahun antara RiRi dan Chris Brown nampaknya memang sulit untuk terpisahkan. Beberapa tahun setelah berpisah di tahun 2013, kini keduanya dikabarkan pergi bersama. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz.com (17/1), MediaTakeOut (MTO) melaporkan pertama kali RiRi dan Chris Brown menghabiskan waktu bersama di restoran TAO di New York. (AFP/Bintang.com)
Selain itu, RiRi dan Chris Brown juga dikabarkan kembali menjalin kasih dan mulai menyusun rencana terkait hubungan mereka untuk ke depannya. (AFP/Bintang.com)
Saat berada di TAO Restoran, RiRi dan Chris Brown pun terlihat nyaman dan menikmati kebersamaan mereka. Keduanya juga duduk berdekatan dan tampak membicarakan sesuatu hal. (AFP/Bintang.com)
Namun menurut MTO keduanya hanya sebatas teman, dan saat ini kabarnya mereka sedang menjalin kerja sama untuk kolaborasi terbaru. (AFP/Bintang.com)
Belum ada pernyataan resmi dari RiRi dan Chris Brown soal kebersamaan mereka di TAO Restoran. Namun sebelumnya, mereka dikabarkan menghabiskan waktu di klub malam yang sama di New York minggu lalu. (AFP/Bintang.com)
Rumor yang beredar terkait kembalinya Rihanna bersama Chris Brown akan terus terjadi. Mengingat sampai saat ini keduanya tidak memberikan klarifikasi dan menceritakan kondisi yang sebenarnya. (AFP/Bintang.com)