Liburan di Mexico, Suki Waterhouse dan Diego Luna Diduga Pacaran

Rizky Mulyani diperbarui 17 Jan 2017, 20:35 WIB
Mantan kekasih Bradley Cooper terlihat sedang asik menikmati liburan bersama aktor berusia 37 tahun, Diego Luna. Berada di Tulum, Mexico, keduanya asik bergandengan tangan dengan mesra. (AFP/Bintang.com)
Model asal Inggris ini memang seringkali diisukan kencan dengan sederet nama pria terkenal, namun hubungan Suki bersama Diego kali ini sepertinya bukan sekedar rumor. (AFP/Bintang.com)
Pasalnya menurut seorang sumber yang dilaporkan Aceshowbiz, keduanya tampak menikmati liburannya di Tulum, Mexico, pada akhir pekan lalu. (AFP/Bintang.com)
Kemesraan yang diperlihatkan Suki dan Diego kabarnya bukan menjadi hal yang pertama. Bersama pria yang lebih tua 12 tahun darinya, Suki pun telah beberapa kali bermesraan di saat liburan. (AFP/Bintang.com)
Pada Mei 2015 lalu, keduanya sudah mulai menunjukan kemesraannya di jalan raya di L.A, dan tiga bulan lalu mereka juga tertangkap kamera paparazzi sedang pamer kemesraan di sekitar London. (AFP/Bintang.com)
Meskipun sudah sering mengumbar kemesraan, namun keduanya belum juga mengkonfirmasi hubungan mereka yang sebenarnya. (AFP/Bintang.com)
Sebelumnya Suki Waterhouse menjalin kasih dengan aktor bernama Bradley Cooper dan berpisah di tahun 2015. Sedangkan Diego Luna pernah menikah dengan Camila Sodi dan bercerai di tahun 2013. (AFP/Bintang.com)