Romantis, Ini Cara Susan Sameh Berikan Surprise pada Billy Syahputra Saat Ultah

Sutikno diperbarui 18 Jan 2017, 08:35 WIB
Memiliki tubuh ideal, menjadi dambaan setiap orang. Apalagi selebriti yang sering dituntut untuk tampil maksimal oleh para penggamarnya, disamping memiliki tubuh proforsional. (Adrian Putra/Bintang.com)
Disamping itu, make-up juga menjadi salah satu yang membantu penampilan selebriti. Tapi, hal itu tidak berlaku bagi kekasih Billy Syahputra itu. Susan Sameh mengaku tidak berani dengan make-up yang berlebihan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku gak berani make up terlalu tebal gitu. Aku takut banget. Aku pengin sih kaya cewek lain tapi takut berlebihan di muka aku," ucap Susan Sameh di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai gadis keturunan, juga membantu kariernya dalam dunia akting. Susan merupakan keturunan Indonesia dan Mesir. Ia juga bersyukur lantaran bisa diterima di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Yang bikin gak pede tuh bungkuk. Karena aku terlalu tinggi jadi harus bungkuk gitu. Waktu kecil aku pernah sekolah modeling. Ditanya mau lebih tinggi lagi sih ya mau ya," jelas dara kelahiran 24 Februari 1997 silam ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dalam sebuah akun Instagramnya, ia baru saja memberikan kejutan romantis pada Billy yang merayakan ultah 16 Januari. Bunga mawar disusun membentuk lambang hati dan didalamnya bertulis I love U. (Adrian Putra/Bintang.com)
"happy birthday billy syahputra.. makin sukses, makin dewasa, sehat selalu, dipanjangin umurnya, pokonya doa terbaik buat km.. allhamdulilah surprise nya berhasil, sekali lagi happy birthday !!," tulis Susan Sameh.(dok. Instagram)