Hobi Motret, Jakarta Jadi Tempat Ify Blink Berburu Foto

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2017, 11:35 WIB
Menurut pengakuan personil Blink yang satu ini ternyata hobi memotretnya itu sudah lama ia geluti. Dengan kamera yang selalu dibawanya kemanapun, Ify mengabadikan setiap momen yang menarik untuknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gadis berusia 20 tahun itu juga punya alasan ketika membeli kamera. Lantaran hobi fotografinya yang semakin menjadi saat ini, kamera itu digunakan Ify untuk memotret momen yang menyenangkan dan kemudian diunggah di medsos. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Iya, aku suka kamera dan foto-foto itu sejak SMP. Sekarang makin jadi-jadi. Beli kamera buat foto-foto terus posting di sosial media kayak Instagram," ucap Ify Blink di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (17/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Urusan tempat, Ify pilih Jakarta sebagai spot utama dalam berburu foto. Menurutnya Jakarta punya tempat-tempat bagus yang bisa dijadikan objek untuk fotografi. Bahkan tak jarang iya dapat rekomendasi tempat dari teman-temannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sering hunting ke spot-spot di Jakarta. Kadang aku dapat rekomendasi dari teman-teman. Paling di kafe kalau ada spot-spot yang bagus," kata Ify menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mengabadikan momen yang bercerita, jadi jenis fotografi yang sangat disukai Ify saat ini. Seringkali ia tak ingin melewati kesempatan yang bagus untuk diabadikan dengan kameranya itu, terlebih ketika ada cerita khusus. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kamera jenis mirrorless selalu dibawa Ify Blink menjalani aktivitas sehari-hari. Menurutnya dengan ukuran yang lebih kecil, kamera tersebut bisa selalu dibawanya kemanapun dirinya pergi. (Adrian Putra/Bintang.com)