Jennifer Aniston Meminta Selena Gomez Ikuti Kata Hati Soal Hubungannya

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2017, 13:35 WIB
Rumor kedekatan Selena dan The Weeknd muncul setelah keduanya bermesaraan usai kencan yang dilakukannya beberapa waktu lalu. Lantaran hal itu tak sedikit juga yang mengatakan Selena telah berkhianat. (Instagram/jenniferaniston)
Jennifer Aniston memang salah satu orang yang punya kedekatan lebih dengan Selena. Beberapa kali Selena mengalami kesusahan, Jennifer selalu ada untuk memberikan dukungannya. (Instagram/jenniferaniston)
Kali ini soal hubungan yang baru dibina Selena dan The Weeknd. Melansir Hollywoodlife.com, seorang sumber mengatakan Jennifer menjadi pemberi dukungan terbesar untuk hubungan Selena ini. (Instagram/Selena Gomez)
Sumber mengatakan, Jennifer meminta Selena untuk mengikuti kata hatinya saat menjalani hubungan yang baru dimulai ini dan mengabaikan segala kebencian yang datang padanya. (Instagram/Theweeknd)
“Jennifer telah menjadi salah satu pendukung terbesar Selena. Dia (Jennifer) menganjurkan agar Selena mengikuti kata hatinya dan menolak segala pembenci yang datang,” ucap sumber. (Instagram/jenniferaniston)
Terlepas dari itu, hubungan Selena dan The Weeknd kabarnya hanya sekedar menjadi cara keduanya untuk mempromosikan kolaborasi baru mereka. Rumor ini pun juga dikatakan Justin Bieber sebagai mantan kekasih Selena. (Instagram/Selena Gomez)
Terkait benar atau tidaknya hubungan Selena Gomez dan The Weeknd, yang pastinya sosok Bella Hadid tersiar kabar mengalami patah hati yang cukup serius lantaran tak percaya The Weeknd berpaling dengan cepat setelah putus dengannya. (Instagram/Theweeknd)