Bella Hadid Heran The Weeknd Cepat Move On

Rizky Mulyani diperbarui 18 Jan 2017, 21:35 WIB
Tidak ada yang bisa disalahkan jika sudah berbicara soal cinta. Termasuk hubungan yang dijalani Selena dan The Weeknd saat ini. Perasaan Bella pun kabarnya sangat sakit ketika mengetahui The Weeknd begitu cepat berpaling. (Instagram/bellahadid)
Seperti yang dilaporkan PEOPLE, seorang sumber mengatakan perpisahan di antara Bella dan The Weeknd beberapa waktu lalu tidak dramatis. Tak heran jika Bella sangat sedih dengan kejadian ini. (Instagram/bellahadid)
Sumber juga mengatakan, tanggapan Bella setelah mendengar kisah cinta mantan pacarnya ini bisa menjadi bukti bahwa dirinya masih memiliki rasa cinta pada The Weeknd. (Instagram/Selena Gomez)
“Bella dan The Weeknd berpisah tak dramatis, tapi tentu saja ini membuatnya sakit dan patah hati ketika The Weeknd berpaling begitu cepat ke Selena Gomez,” ucap sumber pada PEOPLE. (Instagram/Selena Gomez)
Selain itu Bella juga menunjukannya dengan melakukan unfollow pada akun Instagram Selena Gomez. Dilakukan Bella di hari yan sama saat Selena dan The Weeknd bermesraan di tempat umum. (Instagram/Theweeknd)
Melansir PEOPLE, kabar kedekatan Selena dan The Weeknd terbongkar di tanggal 10 Januari lalu. Namun rumornya pasangan ini telah bersama selama beberapa bulan. (Instagram/Theweeknd)
Meskipun tengah mengalami patah hati, Bella Hadid tetap menjadi wanita yang beruntung. Ibu dan saudara perempuannya, Yolanda dan Gigi Hadid masih setia mendampingi dan memberikannya semangat. (Instagram/bellahadid)