Angel Karamoy Banjir Kejutan di Ultah ke-30

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jan 2017, 11:35 WIB
Sudah lewat dari tanggalnya, Angel tetap merasa bahagia saat mendapat kejutan itu. Pasalnya ini bukan yang pertama kali, tepat di hari ulang tahunnya pada 16 Januari lalu kejutan keci-kecilan juga sudah diterimanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui di pesta kejutannya di lokasi syuting Surga yang Kedua, Angel mengatakan kejutannya kali ini karena sang kakak yang menjadi dalang di balik semuanya. Semua kru dan teman-temannya juga ikut mempersiapkan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
“Nggak nyangka banget saja ada surprise ke beberapa kalinya. Kaget sih ternyata dalangnya adalah kakakku," ungkap Angel Karamoy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di usia kepala tiganya ini Angel mengakui telah banyak kejutan yang diterimanya, baik dari keluarga maupun teman-temannya. Lantaran hal itu lah ia benar-benar tak menyangka aka nada kejutan lagi untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Janda dua anak ini sangat bersyukur atas semua yang ia dapatkan selama ini, terutama di ulang tahunnya kali ini. Menurutnya ia sangat beruntung lantaran masih banyak yang sayang padanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bersyukur banget dapat kejutan banyak banget ulang tahun kali ini. Dari jam 12 malam (16 Januari), di lokasi syuting, dinner sama keluarga surprise juga, dan ini tambah lagi masih ada ternyata surprise lanjutan," tambahnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya keluarga dan teman-teman, Angel Karamoy juga mendapat kejutan dari fansnya. Bahkan Angel menceritikan perjuangan fansnya yang melawan hujan demi bertemu dan beri kejutan untuknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)