Cincin di Jari Manis Timbulkan Rumor Gigi Hadid dan Zayn Malik Tunangan

Rizky Mulyani diperbarui 19 Jan 2017, 13:35 WIB
Pada Senin (16/1) lalu, Gigi terlihat tengah berjalan sendirian menyusuri jalanan di New York. Tertangkap kamera, Gigi mengenakan cincin di jari manisnya hingga menimbulkan rumor dirinya telah bertunangan dengan Zayn Malik. (doc.dailymail.com)
Sebelumnya, di bulan Desember lalu Gigi dikabarkan menolak lamaran kekasihnya itu lantaran tidak siap menikah muda. (doc.dailymail.com)
Melansir Dailymail, seorang sumber memaparkan alasan di balik penolakan Gigi Hadid terhadap lamaran Zayn. Menurut sumber, Gigi tak siap menikah di usia 21 tahunnya ini. (doc.dailymail.com)
“Dia baru berusia 21 tahun dan belum siap untuk menikah, jadi dia (Gigi) menolaknya (lamaran Zayn),” ucap sumber. (doc.dailymail.com)
Selain itu, kabarnya Gigi punya trauma tersendiri. Kegagalan ibunya dalam membina rumah tangga memberi dampak yang cukup kuat hingga trauma itu muncul di dalam diri Gigi Hadid. (doc.dailymail.com)
“Melihat ibunya yang sudah dua kali bercerai, Gigi pun akan memantapkan dirinya sampai 100 persen sebelum berkomitmen seumur hidup,” lanjut sumber. (Instagram/Gigi Hadid)
Di tengah rasa sakit yang sedang dialami saudara perempuannya, Bella Hadid, rumor pertunangan Gigi Hadid dan Zayn Malik pun muncul. Meskipun belum diketahui kabar benarnya seperti apa. (Instagram/Gigi Hadid)