Jadi Yoga, Baim Wong Pacari PSK

Sutikno diperbarui 19 Jan 2017, 23:35 WIB
Jarang terlihat bersama kekasih, Baim Wong menjadi lelaki kesepian. Ia ketemu dengan Laura dan makin akrab. Ia lantas jatuh cinta dengan wanita pekerja seks komersial (PSK) alias pelacur kelas atas yang bernama Laura tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tenang, Baim memacari pelacur itu bukan kisah nyata. Itu hanya sebuah cerita dalam film terbaru yang disutradarai oleh Fajar Nugros, berjudul Jakarta Undercover. Baim berperan sebagai Yoga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film yang diangkat dari novel karya Moamar Emka dengan judul sama. Baim juga melakukan adegan vulgar. Baim beradegan ranjang bersama dengan Tiara Eve seorang model yang memerankan Laura. Baim mengaku tidak mengalami kesulitan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menurut rencana film 'Moammar Emka's Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita' akan ditayangkan serentak di bioskop pada 23 Februari 2017 mendatang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam sebuah trailer, adegan Baim sedang menghampiri Laura (seorang PSK) yang diperankan oleh Tiara Eve, saat sedang di atas ranjang sedang tiduran. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berperan dalam film Jakarta Undercover, Baim mengaku tidak memiliki kesulitan serius. baginya, yang tersulit dalam film barunya ini adalah membuat lebih baik dari film yang pertama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak hanya Baim Wong, Tiara Eve yang menjadi bintang film Jakarta Undercover. Film yang disutradarai oleh Fajar Nugros itu juga dibintangi oleh Lukman Sardi, Oka Antara, Ganindra Bimo dan masih banyak lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)