Kesedihan Lucky Hakim di Hari Pernikahannya

Sutikno diperbarui 20 Jan 2017, 08:35 WIB
Akad nikah artis dan Anggota DPR, Lucky Hakim dan Tiara Dewi alias Syahrini KW, digelar di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (19/1/2017). Tidak banyak tamu undangan yang menyaksikan pernikahannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelum menjalani akad nikah, politisi 39 tahun itu terlihat santai. Lucky mengendarai sepeda bareng teman-temannya menuju tempat berlangsungnya akad nikah di TMII. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kebahagiaan Lucky kurang lengkap lantaran pernikahannya kali ini tidak disaksikan oleh ibundanya. Meski telah mengantongi restu, ia merasakan sedih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Rasanya campur aduk, bahagia sudah menikah tapi di satu sisi sedih nggak bisa disaksikan mamah karena sakit. Saya bersyukur bisa dapat restu," kata Lucky Hakim usai akad nikah. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lucky berharap, setelah ibunya sembuh, bisa menggelar syukuran kembali. Dikesempatan itu, mantan suami Indadari itu juga memohon maaf lantaran beberapa pihak tidak di undang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Karena memang acaranya hanya akad dan sudah selesai dihadiri keluarga inti. Insha Allah, ketika mama sembuh dan bisa syukuran, kita merayakan sama-sama," ucap Lucky Hakim. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Lucky Hakim resmi menikahi Tiara Dewi pada Kamis (19/1/2017). Logam mulia seberat 500 gram sebagai mahar pernikahannya. Kedua pasangan ini sama-sama menikah untuk yang kedua kalinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)