Ini Jawaban JLo Soal Hubungannya dengan Drake

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jan 2017, 12:56 WIB
Banyak yang menyiarkan keseriusan hubungannya dengan Drake, namun JLo tak mengkonfirmasinya. Jawaban mengejutkan keluar dari mulutnya soal hubungannya dengan rapper tersebut. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilaporkan aceshowbiz, seorang sumber mengatakan JLo tak berkata apapun yang menggambarkan keseriusan hubungannya dengan Drake. Ia mengatakan Drake hanya memintanya kolaborasi dengannya. (AFP/Bintang.com)
JLo dan Drake kabarnya tengah menjalani projek kolaborasi dalam bermusik. Drake meminta JLo menyanyikan sebuah lagu bersamanya, dan menurut penuturan JLo tidak lebih dari itu. (AFP/Bintang.com)
“Dia (Drake) hanya memintaku menyanyikan satu lagu dengannya dan tak ada lagi,” ucap JLo saat diwawancara oleh ET dilansir dari aceshowbiz.com (20/1). (AFP/Bintang.com)
JLo juga mengatakan hal yang sama di acara lain ketika ditanya soal hubungannya dengan Drake yang tengah ramai disiarkan akan meneruskan ke jenjang yang lebih serius. (AFP/Bintang.com)
“Kami telah melakukannya! Kami telah menyelesaikan satu lagu bersama! Aku tak tahu jika kami akan melakukan lebih dari itu,” ucap Jennifer Lopez. (AFP/Bintang.com)
Hal ini tentu saja semakin membingungkan, melihat jawaban Jennifer Lopez seperti itu menimbulkan kesan hubungannya bersama Drake hanya sekerdar untuk berkolaborasi dalam bermusik dan tidak lebih. (AFP/Bintang.com)