Pertemuan Britney Spears dan Kekasih Berawal dari Sushi

Rizky Mulyani diperbarui 20 Jan 2017, 13:35 WIB
Pertemuan Britney dan Sam pertama kali berawal dari membicarakan sushi dan kemudian keduanya pergi tempat makan sushi. Setelah itu keduanya menjadi lebih dekat dan saling mencari tahu kegemaran masing-masing. (Instagram/britneyspears)
Selama ini keduanya sedikit tertutup soal hubungan cintanya. Namun seperti yang dilansir Aceshowbiz, saat sesi wawancara di sebuah radio Britney mengungkapkan perjalanan cintanya dimulai saat keduanya bertemu. (Instagram/britneyspears)
Berada dalam satu projek musik menjadi awal pertemuan keduanya. Britney mengatakan saat itu mereka terpaksa untuk saling menyapa meskipun terkesan kaku lantaran menjadi pertemuan pertamanya. (Instagram/britneyspears)
Britney yakin saat itu Sam telah mengetahui namanya namun tak tahu siapa dia sebenarnya. Keduanya bicara soal sushi dan mengunjungi tempat sushi tersebut. Selain itu banyak hal yang mereka sukai dan direalisasikan bersama. (Instagram/britneyspears)
“Kami memulainya dengan bicara soal sushi dan bicara hal yang kami suka dan kami pergi ke tempat sushi itu suatu hari. ‘Ayo kesini, ayo kesini,’ lalu dia mengatakan itu. OK, aku kasih nomorku,” ucap Britney dilansir Aceshowbiz. (Instagram/britneyspears)
Kabarnya Britney sangat antusias ketika menceritakan kisah pertemuan pertamanya bersama Sam Asghari yang berawal dari sushi. (Instagram/britneyspears)
Saat ini keduanya semakin mesra, seperti belum lama terlihat Britney Spears dan Sam Asghari merayakan tahun baru bersama. (Instagram/britneyspears)