Potret Kemesraan Tiara Dewi dan Lucky Hakim

Sutikno diperbarui 20 Jan 2017, 22:35 WIB
Tidak banyak tamu undangan dalam pernikahan Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Hanya kerabat dekat dari kedua mempelai. Ibunda Lucky juga tidak bisa hadir lantaran sedang sakit. (Instagram/tiaradewireal)
Dalam akun Instagram, pasangan ini sering mengumbar kemesraannya. Begitu besar perhatian ayah satu anak itu pada pasangannya. Disamping itu, Anggota DPR itu juga sangat memanjakan sang istri. (Instagram/tiaradewireal)
"Thankyou SuamiKu sayang 😘😘 Udah Mau Mijitin aku Ala..Ala kemaren udah cape tapi rela Mijitin Istrinya akhhh makin Cinta I Love u ayang @luckyhakimofficial," tulis Tiara. (Instagram/tiaradewireal)
Sejak masih menjalin kasih, terlihat Lucky sering memanjakannya. Bahkan dalam sebuah foto yang diunggah, Tiara memiliki kenangan yang tak terlupakan bersama ayah satu anak itu. (Instagram/tiaradewireal)
"Kenangan yang tidak bisa diLupakan!! Thankyou so much kesayangan aku @luckyhakimofficial atas perhatianMu yg menyikapi kemanjaanKu 😘😘 jangan Pernah bosan untuk selalu menyayangi aku ya kesayangan I Love U," tulisnya. (Instagram/tiaradewireal)
"Yeay!! Ya ampuuun lama 3 Hari Gak ketemu ditinggal kesayangan @luckyhakimofficial begitu ketemu langsung dimanjain, digendong Aww love u so much kesayangan aku makasih udah selalu manjain aku di setiap kesempatan yang ada," tulis tiaradewireal.
Tiara Dewi resmi menjadi istri Anggota DPR. Akad nikah digelar Kamis (19/1) di Masjid At Tin, Taman Mini Indonesia Indah. Logam mulia 500 gram sebagai maskawin Lucky Hakim. (Instagram/tiaradewireal)