Jadi Ayah Siaga, Fedi Nuril Tidak Betah di Luar Rumah

Sutikno diperbarui 23 Jan 2017, 08:35 WIB
Sebagai ayah baru, Fedi Nuril juga menjadi suami siaga. Ia juga tidak sungkan ikut merawat buah hatinya, Hasan Fadilah Nuril yang berusia satu bulan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sangat menikmati dari mulai gendong dia sampai tidur, ganti popok, dan lihatin dia doang, rasanya bahagia doang," ungkap Fedi Nuril saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak kehadiran Hasan, bayi itu biasa disapa membuat Fedi Nuril tidak betah di luar rumah. Selain ingin cepat bertemu anaknya yang lahir sejak 9 Desember 2016, Fedi memberikan waktu istirahat pada istrinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Memang lagi senang, bawaanya pengen pulang dan cepat gendong, istri juga biar ada waktu istirahat," ujar pemeran dalam film Surga Yang Tak Dirindukan itu. (Instagram/fedinuril)
Meski tambah anggota baru dalam keluarganya, baik Fedi dan Vanny belum mau menggunakan jasa pengasuh anak alias babysiter untuk merawat Hasan. (Instagram/fedinuril)
Sebagai ayah baru, Fedi juga memiliki cara saat menidurkan anaknya yang sedang rewel. Bersholawat dan menyanyikan lagu daerah hingga membuat anaknya tenang dan cepat tidur. (Instagram/fedinuril)
"Sholawat karena hal yang baik, nadanya itu merdu dan terbukti bisa menidurkan anak saya. Sementara lagu daerah itu bagus, kayak cublak suweng, lir-ilir dan itu sekalian mengenalkan," kata Fedi Nuril. (Instagram/fedinuril)