Dress Biru Muda Dipilih Melania Trump saat Dampingi Suami di Inagurasi

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2017, 14:35 WIB
Saat pelantikan dan mengucap sumpah Jabatan, Trump ditemani istri dan anak-anaknya, yang juga menjadi sorotan masyarakat. Terutama Melania Trump yang tengah dibicarakan soal gaya busananya saat itu. (doc.dailymail.com)
Mendampingi suaminya saat pelantikan, Melania hadir menganakan dress berwarna biru muda. Tampilannya sederhana namun elegan. Tanpa aksesoris yang berlebihan, ia hanya memakai sarung tangan. (doc.dailymail.com)
Dress cantiknya itu juga dipadukan dengan jaket dengan warna senada. Tentu saja membuat penampilannya semakin mempesona. (doc.dailymail.com)
Kabarnya dress biru muda yang dikenakan Melania saat itu hasil rancangan Ralph Lauren, lengkap dengan sarung tangan dan jaket bergaya turtle neck yang dikenakannya. (doc.dailymail.com)
Tatanan rambut blondenya juga terlihat sangat sederhana namun tetap membuatnya cantik. Melihat gaya yang digunakan oleh Melania saat itu, sepertinya tampilan sederhana menjadi pilihannya. (doc.dailymail.com)
Saat sang suami tengah mengucap sumpah jabatannya, Melania pun berada di sisinya. Selain itu, bersama Trump ia melakukan parade menemui warga Amerika. (doc.dailymail.com)
Gaya berbusana Melania Trump saat itu kabarnya juga dikenakan oleh Jacqueline Kennedy ketika John F. Kennedy bertugas di tahun 1961. (doc.dailymail.com)