Keseruan Baru Segera Muncul di Dangdut Academy 4

Rizky Mulyani diperbarui 21 Jan 2017, 19:35 WIB
Mulai berlangsung pada Senin 23 Januari nanti, D’Academy 4 ini tidak akan dibawakan oleh host yang seperti biasa, seperti Ramzi, Irfan Hakim dan Rina Nose. Namun ada komedian asal Jepang, The Three, yang meramaikan jadi co-host. (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut penuturan Ibu Harsiwi Ahmad selaku Direktur Surya Citra Media, akan ada beberapa tambahan baru di Dangdut Academy 4 ini. Baik juri dan host aka nada perubahan yang menambah keseruan dan menarik para penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Hal baru ada tambahan juri, kemudian ada host baru yang memberikan warna di acara ini. Dangdut Academy 4 pasti bakalan lebih seru dan menarik," ucap Harsiwi Achmad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Telah melakukan proses seleksi di beberapa kota di Indonesia akhirnya terpilih 35 nama sebagai kontestan Dangdut Academy 4. Konser Selamat Datang D’Academy 4 pun akan segera diselenggarakan untuk memperkenalkan nama-nama itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kalau nama The Three hadir sebagai co-host, maka di sisi juri juga ada yang baru. Disebut-sebut nama Dewi Perssik akan mengisi salah satu bangku juri bersama Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Inul Daratista, dan Beniqno Aquino. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk keluarga GUNARSO seperti Ivan Gunawan, Nassar, dan Soimah masih tetap di daulat sebagai komentator di D’Academy 4 nanti. Berbagai hal baru ini tentu saja membuat para penggemarnya penasaran. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dengan adanya keseruan-keseruan baru yang dihadirkan di D’Academy 4 nanti menjadi penantian bagi para penonton setianya. Tak hanya itu, Indonesia pun akan kembali memiliki penyanyi-penyanyi dangdut yang berkualitas selanjutnya. (Adrian Putra/Bintang.com)