Nindy Pilih Kupu-kupu Hadir di Aqiqah Putrinya

Rizky Mulyani diperbarui 22 Jan 2017, 13:49 WIB
Hiasan dinding berbentuk kupu-kupu semakin menambah kemeriahan acara aqiqah tersebit. Ditambah dengan balon-balon berwarna pink dan ungu yang identik untuk warna anak perempuan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Saat ini anak perempuan Nindy itu berusia tiga bulan, dan ternyata Nindy punya alasan sendiri memilih konsep kupu-kupu di acara aqiqah anaknya kali ini. Nindy berharap anaknya bisa pintar memilih tempat dalam hidupnya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Paduan warna pink dan ungu lavender ternyata berhasil mempercantik ruangan rumah Nindy dan suami yang menjadi tempat berlangsungnya acara aqiqah tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Alasan menggelar acara aqiqah d rumah, Nindy beranggapan akan lebih mudah dibandingkan diadakan di luar rumah seperti gedung. Selain itu diadakan di rumah tidak akan membuat repot ketika butuh sesuatu. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Acara aqiqah tersebut dihadiri oleh rekan-rekan sesama artisnya. Terlihat Olla Ramlan beserta anak dan suaminya, juga Ussy Sulistyawati yang kini sedang mengandung dan tengah menunggu waktu kelahirannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Mempersiapkan acara aqiqah yang tampak mewah ini, Nindy mengatakan dirinya dan suami membutuhkan waktu selama satu bulan untuk segalanya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Untuk acara aqiqahnya sendiri, Nindy mengatakan telah dilaksanakan satu hari sebelumnya. Dan saat itu adalah acara syukuran dan pemotongan rambut anaknya, Akifa Dhinira Parasady Harsono. (Bambang E. Ros/Bintang.com)