Konser Nostalgia 80s Are Back Hadirkan Musisi Beda Zaman

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2017, 11:35 WIB
Ribuan penonton menyaksikan penampilan dari musisi seperti Daniel Sahuleka, Chaseiro, Denny Malik, fariz RM, Louise Hutahuruk, Ahmad Albar yang berkolaborasi dengan Ian Antono, serta Orkes Moral Pancaran. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Tak hanya itu, konser yang digelar pada Jumat malam (20/1) lalu turut menghadirkan penyanyi di era 90 dan 2000-an. Hivi, Kadri Mohamad, Kunto Aji, dan Rieka Ruslan juga tampil dengan diiringi Tohpati Orchestra. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Konser tersebut dibuka oleh penampilan Hivi yang membawakan dua buah lagu berjudul Anak Sekolah dan Galih dan Ratna yang dipopulerkan oleh mendiang Chrisye. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sejumlah kolaborasi antar era pun juga terjadi di panggung konser terebut, seperti kolaborasi Hivi dengan Rieka Roeslan yang membawakan lagu Aku Cinta Padamu, tak mau kalah, Denny Malik dan Andy/Rif juga berkolaborasi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selanjutnya adalah penyanyi yang sedang digandrungi anak muda masa kini, Kunto Aji. Menyanyikan lagu Hotel Des Indes, penonton berhasil dibuat terpukau oleh Kunto. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keriuhan pun terjadi saat penyanyi legend Fariz RM menyanyikan lagu yang berjudul Sakura lantaran para penonton turut bernyanyi dengan sangat antusias. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konser Nostalgia 80’s Are Back, penampilan Swara Mahardika yang diiringi Tohpati Orchestra menjadi penutup koner dengan lagu berjdul Damai yang dibawakan keduanya. (Deki Prayoga/Bintang.com)