5 Tahun Menikah, Bangun Rumah Jadi Momen Paling Berkesan Bagi Ussy

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2017, 12:35 WIB
Pasangan Andhika dan Ussy baru saja menyelesaikan pembangunan rumah mereka, dan menurut Ussy momen tersebut menjadi pengalaman paling berkesan selama ia dan Andhika berumah tangga. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Menurut penuturan Ussy, bersama sang suami ia modal nekat dalam membangun rumahnya. Disebut sebagai hal paling berkesan, lantaran ia mengakui sempat kehabisan uang saat pembangunan berlangsung. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Momen pas bangun rumah kemarin yang benar-benar, karena pas bangun rumah itu kita agak nekat ya,” tutur Ussy saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
“Sedihnya itu pas tiba-tiba uangnya kehabisan, jadi ini benar-benar deh. Di perkawinan ini ya memang (momen) yang paling ini (berkesan) ya bangun rumah itu," lanjut Ussy. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Meskipun baru lima tahun usia pernikahannya bersama Andhika, namun Ussy merasa telah banyak mendapatkan pelajaran tentang hidup dan suka-duka pun telah mereka lalui bersama selama ini. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Untuk ke depannya, Ussy terus berusaha membuat pernikahan ini langgeng sampai akhir hayatnya. Bersama sang suami, ia akan terus belajar dan sabar dalam menghadapi satu sama lain. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tukar kado menjadi ritual rutin setiap tahun dalam perayaan ulang tahun Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama. Sudah berjanji tidak saling memberi kado di perayaan tahun ini, namun tanpa disengaja tukar kado itu kembali ada. (Bambang E. Ros/Bintang.com)