Donald Trump Pernah Ada di Masa Lalu Kristen Stewart

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2017, 13:49 WIB
Stewart bercerita soal masa lalunya ketika Trump mencampuri urusan percintaannya bersama Robert Pattinson. Lewat tulisannya di Twitter, Trump seperti menghasut Pattinson untuk tak berhubungan dengan Stewart. (AFP/Bintang.com)
Di momen bahagia Trump yang baru saja resmi menjadi Presiden Amerika, justru sepertinya membuat Stewart harus kembali ke masa lalunya. Terkait sikap Trump yang menjengkelkannya lantaran urusan cinta. (AFP/Bintang.com)
Di tahun 2012, Presiden Donald Trump berkomentar soal hubungan Stewart dengan Pattinson. Ia menghasut Pattinson agar menjauhi Stewart yang menurutnya wanita itu telah membohonginya. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Trump mengundang Pattinson untuk hadir di acara Miss Universe. Menurut Trump, Pattinson akan menemukan wanita yang lebih baik dari Stewart. Hal ini pun tak dimengerti oleh Stewart. (AFP/Bintang.com)
“Aku tak bisa mengerti itu. Aku sangat tidak percaya. Ini diluar dugaan yang aku pikir tak mungkin terjadi,” ucap Stewart saat diwawancara di sebuah acara. (AFP/Bintang.com)
Cuitan Donald Trump untuk Stewart memang sempat ditulis beberapa kali. Namun ketika Stewart berulang tahun di tahun 2013, kabarnya Presiden Amerika yang baru dilantik ini mengirimkan ucapannya. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart tidak berkomentar banyak ketika ditanya soal harapannya di kepemimpinan Presiden Donald Trump ke depannya. “Lakukan yang terbaik”, hanya itu yang disampaikan Stewart sebagai harapan selanjutnya. (AFP/Bintang.com)