Lucky Hakim Mulai Ikuti Kebiasaan Tiara Dewi

Sutikno diperbarui 23 Jan 2017, 14:35 WIB
Lama menjalani hidup sendiri, ada perubahan pada diri Lucky Hakim setelah resmi melepas status duda. Kebiasaan sang istri, Tiara Dewi alias Syahrini KW menular pada Anggota DPR itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kebiasaan baru yang menular adalah, kebiasaan sang istri yang selalu mengabadikan setiap momennya. Termasuk baru bangun tidur sekalipun. Istri yang gemar berfoto. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku jadi foto-foto kalau ngapain saja. Kemana-mana foto. Saya heran ketika saya lagi tidur foto, bangun tidur juga foto," aku Lucky Hakim, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (24/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Mas Lucky sekarang jadi alay kayak aku, hehehe. Dia sudah terbiasa ala ala. Menyenangkan itu adalah ibadah saya," ujar Tiara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Artis yang kini menjadi politisi itu juga tidak mempermasalahkan dengan kegemaran sang istri yang gemar berfoto. Bahkan, mantan suami Indadari itu mengikuti kebiasaan sang istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Dia (Lucky) sudah terbiasa ala ala. Menyenangkan, itu adalah ibadah saya. Kamu lama nggak disentuh wanita kali ya, jadi kayak begitu. Cewek kan kayak gitu, apa-apa foto," tutur Tiara Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lucky Hakim dan Tiara Dewi resmi nikah pada Kamis (19/1/2017) di Masjdi At Tin, Jakarta Timur. Perjanjian pranikah juga dibuat oleh pasangan ini. Yang salah satu isinya, membebaskan sang istri terus berkarier. (Nurwahyunan/Bintang.com)