Ditanya Soal Asmara, Begini Jawab Eva Celia

Sutikno diperbarui 23 Jan 2017, 17:35 WIB
Saat dikonformasi, Eva Celia enggan menanggapi kabar tersebut. Begitu juga terkait dengan beberapa foto beberapa waktu lalu. Ia tetap bungkam terkait kisah asmaranya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ha, itu kan private life, enggak mau diumbar," kata Eva Celia dengan singkat ditemui di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran Dara dalam film Pendekar Tongkat Emas itu enggan berbagi terkait soal asmara. Begitu juga saat ditanya tekait kekasih. Ia juga memberikan jawaban mengambang. Soal asmara tidak perlu diumbar. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Duh, Punya nggak ya? Haha," jawabnya singkat. Begitu juga saat didesak terkait beberapa foto mesranya, Eva tidak mau berkomentar. "Duh, udah ah, enggak mau (jawab)," pungkasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kabar kedekatan Eva dengan Demas Narawangsa seorang drummer dari setiap ia manggung itu terkuat pada akhir tahun silam. Demas mengunggah foto yang tengah mendekap Eva. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa pose di media sosial menunjukkan kedekatan keduanya. Ada yang dengan menggunakan pakaian renang, ada juga yang sedang di sebuah restoran saling berhadapan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah lama muncul di layar kaca maupun layar lebar, Eva Celia memantapkan kariernya di industri musik. Bersama penyanyi lain, Eva berguru dengan Seth dan Margaretta Riggs yang merupakan guru vokal king of pop, Michael Jackson. (Adrian Putra/Bintang.com)