Khawatir, Ini Harapan Krisdayanti pada Aurel Hermansyah

Sutikno diperbarui 23 Jan 2017, 18:35 WIB
Seperti diketahui, Aurel Hermansyah beserta adiknya, tinggal bersama dengan Anang Hermansyah. Usia yang sudah mulai remaja itu membuat Krisdayanti mulai khawatir. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Yang membuat penyanyi yang biasa disapa KD itu khawatir terkait pekerjaan yang sedang digeluti sekarang ini. Seperti diketahui, Aurel berprofesi sebagai disc jockey yang akrab dengan dunia malam. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Kerjanya dia malam dan khawatir pasti ada. Tapi ayahnya pasti lebih khawatir dari saya," ungkap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Selain masalah pekerjaan, Krisdayanti juga khawatir dengan usia putrinya yang telah 18 tahun. Usia dimana sedang mencari jatidirinya. Apalagi ada lelaki yang sedang mendekati putrinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Di usianya sekarang ini, KD berharap putrinya tidak menjalin hubungan dengan seorang pria terlalu berlebihan. Pelantun Menghitung Hari itu juga yakin mantan suaminya memberikan rambu-rambu pada putrinya. (Instagram/krisdayantilemos)
"Saya bilang, 'nikmatin masa remajanya aja kak. Kalau masa remaja kan SMA atau kuliah itu nggak bisa diulang', jadi nikmatin aja," tambahnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Krisdayanti sendiri mengaku putrinya Aurel telah memiliki kekasih baru. Bukan dari Aurel langsung melainkan dari dari media sosial. Ia berharap putrinya lebih menikmati masa remajanya. (Instagram/krisdayantilemos)