Louis Tomlinson Bertemu Mantan Istri di Perayaan Ultah Anak

Rizky Mulyani diperbarui 23 Jan 2017, 21:35 WIB
Pada Sabtu (21/1) lalu, Louis dan Briana meluangkan waktunya untuk merayakan ulang tahun anak mereka, Freddie, di usianya yang pertama. Keduanya sangat berbahagia saat melewati perayaan itu. (AFP/Bintang.com)
Dalam video yang diunggah Briana di akun Instagramnya, terlihat Louis dan Briana beserta Freddie sangat berbahagia. Freddie terlihat menghampiri kue ulang tahun yang dipegang oleh Briana. (AFP/Bintang.com)
Louis saat itu terlihat mengawasi Freddie yang berjalan menghampiri ibunya yang memegang kue sambil bersorak ramai dan bertepuk tangan. (AFP/Bintang.com)
Mengunggah video, Briana juga menyertakan tulisan di keterangannya. “Spesial ulang tahun pertama,” tulis Briana. (AFP/Bintang.com)
Mengungkapkan kebahagiaanya, Louis juga membuat tulisan di Twitternya. “Hari yang spesial hari ini dengan anak laki-laki ku yang berulang tahun. Terima kasih untuk pesan-pesan cinta!” tulis Louis. (AFP/Bintang.com)
Setahun lalu, Freddie hadir melengkapi kebahagiaan keluarga Briana dan Louis. Namun sayangnya, tak lama setelah itu keduanya memutuskan untuk berpisah. (AFP/Bintang.com)
Belakangan ini, setelah ibu Louis Tomlinson meninggal dunia akibat penyakit kanker yang dideritanya, Louis dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang aktris bernama Danielle Campbell. (AFP/Bintang.com)