Nikita Mirzani Bosan Jadi Cewek Penghibur

Sutikno diperbarui 23 Jan 2017, 23:35 WIB
Seringnya mendapatkan peran, menjadi wanita penghibur, Nikita Mirzani mengaku tidak lagi mengalami kesulitan. Bahkan, ia mengaku bosan dengan peran identik wanita penghibur dan peran antagonis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Nggak lah, nggak susah jalaninnya. Cuma bosan sih, capek kalau nggak antagonis ya cewek penghibur. Tapi kalau rezeki halal ya ambil saja," ucap Niki saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Janda dua anak itu juga tidak khawatir dengan imej sebagai pemeran penghibur selama ini. Lantas seperti apa komentarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kan lihat peran gue sebenarnya, single parent, cari duit, dan lain-lain. Kalau di sini (film Jakarta Undercover) memang lagi prostitute tapi itu di film. Kenyataannya kan gue (penghibur masyarakat) di film," tambah Niki. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sering mendapatkan peran sebagai wanita penghibur, Niki mengaku masih memerlukan observasi. Dalam film Jakarta Undercover yang diangkat dari novel karya Moammar Emka, Niki berperan sebagai Sasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue bukan prostitute, jadi untuk peran di sini gue cari tahu yang jual diri untuk kebutuhan, nanya sama teman yang di bidang itu, ini kan prostitute kelas semuanya," tandas Nikita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/2017). Niki tampil dengan celana jeans sobek-sobek dengan atasan warna hitam yang memperlihatkan tato di perutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)