Ultah Pernikahan, Ussy dan Andhika Saling Tukar Kado

Sutikno diperbarui 24 Jan 2017, 08:35 WIB
Meski telah lima tahun membina rumah tangga, Ussy Sulistyawati melihat sang suami tetap sosok suami yang romantis. Tidak ada yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. (Instagram/ussypratama)
"(Romantis) Banget dan selalu berhasil banget. Justru yang agak cuek itu aku. Dengan dia aku jadi belajar romantis," ungkap Ussy Sulistiawati saat ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1/2017). (Instagram/ussypratama)
Sikap romantis sang suami, membuat perempuan 36 tahun yang tengah mengandung enam bulan itu jadi belajar romantis. (Instagram/ussypratama)
Sikap romantis Andhika tidak hanya saat ulang tahun pernikahan. Sebagai bentuk syukurnya, pasangan ini juga romantis saat merayakan saat pertama kali keduanya pacaran. (Instagram/ussypratama)
"Tiap tahun selalu ada perayaan ulang tahun pernikahan, ulang tahun pacaran, 22 Mei. Karena kalau aku sama dia itu berfikirnya kalau nggak ada pacaran, nggak bakal ada perkawinan," jelas Ussy. (Instagram/ussypratama)
Dalam perayaan ulang tahun pernikahan kali ini, Ussy dan Andhika juga saling bertukar kado. Tidak hanya itu, Andhika juga tengah menyiapkan makan malam berdua di suatu tempat tanpa anak. (Instagram/ussypratama)
"Kalau semalam itu kita potong kue. Aku nyiapin kado, dia juga nyiapin kado dan juga bunga. Nanti malam ada makan malam. nggak ada anak-anak, nggak boleh ada siapa-siapa, cuman ngerayain berdua aja," pungkasnya. (Instagram/ussypratama)