Cari Pedangdut di Amerika, Thomas Djorghi Ceritakan Kesulitannya

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2017, 12:35 WIB
Dalam pencarian bakat tersebut, Thomas mengakui menemukan banyak kesulitan. Perihal bahasa dan cengkok yang menjadi faktor penyebab kesulitan yang dihadapi Thomas selama ini. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya sulit karena nyanyi pop Indonesia saja mereka sulit apalagi nyanyi dangdut, hehehe. Sulitnya di cengkok dan bahasanya. Dangdut in America judulnya (program)," ucap Thomas Djorghi di kawasan Tendean, Senin (23/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mencari warga Amerika yang pandai berdangdut, Thomas mengunjungi beberapa kota besar di Amerika Serikat, dan kabarnya ia telah menemukan warga Amerika yang memiliki bakat berdangdut tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak sekedar menemukan, Thomas pun menceritakan tugasnya yang akan membesarkan nama pemilik bakat dangdut itu. Mengajarkan soal goyangan dan penampilan salah satu hal yang dilakukan Thomas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Tugas saya ajarin mereka, entah goyangnya atau penampilannya. Kami sesuaikan. Kami cari yang benar-benar orang Amerika, kami akan besarkan dia," jelas pria berusia 47 tahun tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Wanita bernama Rebecca merupakan salah seorang pemilik bakat berdangdut yang ditemukan Thomas di program ‘Dangdut in Amerika’. Rebecca memiliki kemampuan berdangdut yang paling menonjol menurut Thomas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Thomas Djorghi pun menuturkan bahwa Rebecca akan terus mengembangkan kariernya di dunia dangdut. Terbukti dengan Rebecca yang akan berada di Indonesia selama tiga bulan untuk berkarier. (Nurwahyunan/Bintang.com)