Ini Tanggapan Mengejutkan dari The Weeknd Soal Hinaan Justin Bieber

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2017, 12:56 WIB
The Weeknd kabarnya resah dan tak terima dengan sikap Justin yang mengucilkan karyanya. Namun di balik itu, The Weeknd merasa Justin bukan tak menyukai musiknya tetapi cemburu lantaran Selena Gomez. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikatakan seorang sumber pada Hollywoodlife.com, The Weeknd merasa Justin hanya cemburu dengan hubungannya bersama Selena. Bukan soal musik, namun urusan hati nampaknya lebih mendominasi. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga mengatakan, Selena mengetahui kalau mantan pacarnya itu cemburu lantaran Selena telah berhubungan dengan The Weeknd. Ia juga mengetahui bahwa Justin tidak benar-benar membenci lagu The Weeknd. (AFP/Bintang.com)
“Ini terdengar seperti pelantun lagu ‘Sorry’ tersebut memiliki rasa cemburu dengan kebahagiaan baru yang mereka (Selena dan The Weekn) temukan,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Selain itu memang diketahui selama ini Justin lebih banyak mengahabiskan waktu dengan status lajangnya. Meskipun sederet nama wanita cantik pernah disiarkan punya hubungan spesial bersama Justin. (AFP/Bintang.com)
Setelah berpisah dengan wanita asal Brunei. Justin memang belum terdengar memiliki kekasih hati. Hailey Baldwin, Sofia Richie, Kourtney Kardashian, dan beberapa wanita lainnya sempat ada bersama Justin. (AFP/Bintang.com)
Meskipun menganggap ini hanya bentuk kecemburuan Justin Bieber lantaran ia menjalin hubungan bersama Selena Gomez, nampaknya The Weeknd tetap tak bisa terima atas penghinaan Justin pada karyanya. (AFP/Bintang.com)