Mel Gibson Sambut Kelahiran Anak ke 9, Lars Gerard Gibson

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2017, 13:35 WIB
Juru bicara pasangan kekasih Mel dan Ross mengatakan pada PEOPLE, seorang bayi laki-laki telah dilahirkan Ross, kekasih Mel Gibson, pada Jum’at (20/1/2017) waktu setempat dengan berat sekitar 2,5 Kg. (AFP/Bintang.com)
Sumber juga menceritakan, saat Ross tengah berjuang melahirkan bayi laki-lakinya yang diberi nama Lars Gerard Gibson, kekasih dan para keluarganya turut mendampingi dan turut merasakan kebahagiaan itu. (AFP/Bintang.com)
Keluarga dan Mel merasakan kebahagiaan yang luar biasa dengan hadirnya baby Lars. Meskipun ini merupakan kesempatan ke-9 Mel untuk dikaruniai seorang anak, namun ini tetap menjadi yang pertama bersama Ross. (AFP/Bintang.com)
“Mereka sangat senang dan Lars sungguh menggemaskan. Keluarga yang ada di sekitar dan Mel sangat merasakan kesenangan yang luar biasa. Mereka sudah kembali ke rumah dengan keadaan sehat dan bahagia,” ucap sumber. (AFP/Bintang.com)
Saat mengkonfirmasi soal kehamilan kekasihnya, Mel tidak merasa cemas dengan kehadiran anak ke-9nya, selain itu juga mengingat usia Mel yang tak lagi muda ia merasa baik-baik saja menghadapi kehamilan kekasihnya. (AFP/Bintang.com)
Mel dan Ross telah menjalin kasih sejak dua tahun lalu. Keduanya juga memiliki perbedaan usia yang terlampau jauh, Mel saat ini berusia 61 tahun sedangkan Ross baru menginjak 26 tahun. (AFP/Bintang.com)
Namun perbedaan usia itu tak membuat cinta di antara keduanya terhambat. Dua tahun yang telah Mel Gibson dan Rosalind Ross lalui bersama dan kehadiran baby Lars Gerard Gibson dapat menjadi bukti cinta mereka. (AFP/Bintang.com)