Hubungan Serius Brad Pitt dan Kate Hudson Ditanggapi di Medsos

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2017, 13:49 WIB
Kali ini Pitt disebut telah menjalin hubungan yang cukup serius dengan Kate Hudson. Dikabarkan akan tinggal berdekatan, namun hal ini ditanggapi secara tidak serius oleh saudara laki-laki Kate, Oliver Hudson. (AFP/Bintang.com)
Oliver mengunggah sebuah foto yang merupakan sampul sebuah majalah yang menampilkan foto Pitt bersama Kate. Di keterangan fotonya itu, Oliver menyertakan tulisan yang menanggapi rumor tersebut sambil bergurau. (Instagram/oliverhudson)
Ia membenarkan hubungan Pitt dan adiknya yang tengah ramai dibicarakan, namun dengan gaya bercanda dan menyebut Pitt telah melakukan hal jorok di kediaman Oliver. (AFP/Bintang.com)
Tulisan Oliver justru menimbulkan berbagai komentar dari para netizen yang merasa terhibur lantaran tak ada sedikitpun tulisan yang menggambarkan konfirmasi mengenai kebenaran hubungan Pitt dan Kate. (AFP/Bintang.com)
Sejak digugat cerai Jolie, sederet nama wanita sempat digosipkan menjadi penyebab cerainya dengan Angelina jolie. Marion Cotilard pun juga sempat disebut sebagai wanita selingkuhan Pitt. (AFP/Bintang.com)
Namun sepertinya Kate Hudson menjadi wanita beruntung yang akan menjalin hubungan dengan serius bersama Pitt. Rumor yang beredar sebelumnya juga mengabarkan Pitt dan Kate akan tinggal berdekatan. (AFP/Bintang.com)
Belum ada bukti yang memperkuat rumor kedekatan Brad Pitt dan Kate Hudson, namun alasan Pitt akan pindah rumah lantaran Kate yang tak ingin berjauhan dengan Pitt. (AFP/Bintang.com)