Tampil Cuek, Kristen Stewart Tak Peduli Luka di Kaki Terlihat

Rizky Mulyani diperbarui 24 Jan 2017, 20:35 WIB
Bergaya feminim kabarnya hanya usaha dirinya untuk mendapatkan citra baik. Di balik itu semua, ternyata Stewart juga punya sisi kelam tersendiri. Terbukti saat dirinya tertangkap kamera di kawasan L.A. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Stewart hadir di bandara Internasional Los Angeles dengan tampilan terkesan cuek. Mengenakan jaket bomber dan ripped jeans berwarna hitamnya, saat itu juga terlihat luka di lutut Stewart. (doc.dailymail.com)
Bekas luka di lutut Stewart itu memang terlihat sangat mengerikan, dan tak heran jika hal ini menjadi perhatian publik. Selain itu, ia juga mengatakan pada dailymail tidak peduli dengan pandangan orang tentang dirinya. (doc.dailymail.com)
Citra feminim yang selama ini dimiliki Stewart sepertinya ingin segera ditinggalkannya. Ia akan berpaling dan menunjukan dirinya yang sebenarnya dan apa adanya, tak lagi menjadi wanita manis seperti perannya di Twilight. (AFP/Bintang.com)
Belum lama ini, Stewart juga telah bercerita soal masa lalunya, dimana ia terlibat perseteruan dengan Donald Trump pada tahun 2012. Walaupun sudah lama, namun Stewart kembali teringat lantaran Trump yang baru saja dilantik. (AFP/Bintang.com)
Stewart mengatakan bahwa di tahun 2012 lalu Trump sangat terobsesi dengannya dan benar-benar mengutarakan kemarahannya lewat Twitter. Dalam tulisannya, Trump menghasut Robert Pattinson untuk meninggalkan Stewart. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Presiden Amerika Donald Trump terus mengotori pikiran Robert Pattinson untuk tidak mencintai Kristen Stewart. Trump mengatakan pada Pattinson bahwa Stewart akan terus mengkhianati dan berbohong kepadanya. (AFP/Bintang.com)