Jadi PSK, Tiara Eve Demam Hingga Tiga Hari

Sutikno diperbarui 24 Jan 2017, 18:35 WIB
Lantaran penghasilan sebagai model tidak mencukupi, Tiara Eve yang berperan sebagi Laura mencari pekerjaan sampingan. Ia lantas menjadi Perempuan Tuna Susila alias PSK kalangan atas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai akting perdana, Tiara tidak langsung begitu saja menerima tawaran dalam film Jakarta Undercover: Refleksi Cinta, Pesta, dan Realita. Berdiskusi dengan keluarga salah satunya sebelum mengambil tawaran itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebuah tantangan tersendiri berperan sebagai Laura, wanita penghibur kelas atas. Meski ia merasakan jijik saat menjadi PSK. Ia tetap melakoni untuk film yang diangkat dari novel karya Moamar Emka itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sempat risih dengan adegan yang harus dijalaninya sebagai pekerja seks, Tiara tetap menunjukkan profesionalitasnya. Begitu juga dengan adegan ranjang bersama Baim Wong. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tiara mengaku, bahwa adegan tersulit bukan adegan ranjang dengan Baim Wong yang memerankan Yoga. Melainkan drama, yang berulang kali re-take atau ambil gambar ulang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Adegan itu ceritanya aku lagi mandi, pulang kerja (sebagai PSK), udah gitu aku ngelamun gara-gara jijik banget jadi nangis gitu. Itu 12 kali take, aku sampai masuk angin besoknya," ujar Tiara Eve. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Laura digambarkan sedang depresi menjadi PSK, juga harus berulang kali mengulang adegan di bathtub atau bak mandi. Akibat berendam cukup lama dan hanya mengenakan kemben dan celana pendek, Tiara Eve demam hingga tiga hari. (Nurwahyunan/Bintang.com)