Kenangan Tak Terlupakan Ussy Sulistyawati Lima Tahun Bersama Andhika

Sutikno diperbarui 25 Jan 2017, 09:35 WIB
Kini usia kandungan Ussy Sulistyawati telah menginjak usia delapan bulan. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh istri dari presenter Andhika Pratama ini. Sang suami juga tidak membatasi kegiatannya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Berbagai suka duka selama lima tahun membina rumah tangga. Selama itu pula, Ussy mengaku banyak mendapatkan pelajaran selama lima tahun bersama Andhika. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita kan pengennya selamanya, masih lama. Tapi memang selama 5 tahun ini banyak yang kita pelajari, banyak yang telah kita lewati dalam suka-duka," ungkap Ussy ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu kenangan yang tak terlupakan bagi pasangan Andhika dan Ussy adalah saat sedang membangun rumah. Ussy mengingat betul saat kehabisan uang untuk rumah yang sekarang ini ditempati. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Pas bangun rumah itu kita agak nekat ya. Sedihnya itu pas tiba-tiba uangnya kehabisan, jadi ini benar-benar deh. Di perkawinan ini ya memang (momen) yang paling ini (berkesan) ya bangun rumah itu," jelasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di usia pernikahannya yang masih terbilang singkat, Ussy berharap pernikahannya dengan Andhika bisa berlangsung hingga akhir hayat. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku selalu bilang, semua akan indah pada waktunya dan akan selalu kita nikmatin sampai kapanpun. Terus belajar, semoga langgeng lah, sama-sama sabar, dia hadapin aku sabar, aku hadapin dia juga sabar. Amin," harap Ussy Sulistyawati. (Adrian Putra)