Kemenangan Alyssa Soebandono Dipersembahkan untuk Wanita Berhijab

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2017, 12:35 WIB
Dinobatkan sebagai Selebriti Berhijab Paling Fashionable di Infotainment Awards 2017 menjadi hal yang membanggakan bagi Alyssa. Terlebih, sang suami, Dude Harlino juga dinobatkan sebagai Gorgeous Dad. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendapatkan piala kemenangan itu, Icha tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah berperan penting dan mendukungnya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Alhamdulillah, terimakasih dan rasa syukur saya ucapkan buat Allah SWT. Makasih buat masyarakat yang sudah medukung saya," kata Alyssa Soebandono di panggung Infotaiment Award 2017 di Studio 6 Emtek City, Selasa (24/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Icha merasa tersanjung atas penghargaan yang diterimanya ini, ia juga mempersembahkannya kepada seluruh wanita berhijab di Indonesia. Menurutnya, berhijab bukanlah hambatan untuk beraktivitas. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Penghargaan ini saya persembahkan buat para wanita berhijab," ucap Alyssa saat menerima piala di atas panggung. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ibu dari Rendra ini juga meyakinkan kepada seluruh wanita muslim di Indonesia untuk segera berhijab. Bagi yang sudah berhijab, Icha mengajak agar terus istiqomah dengan niatnya mengenakan hijab. (Instagram/Alyssasoebandono)
Alyssa Soebandono memang sudah memutuskan untuk berhijab setelah dirinya dipersunting si Gorgeous Dad, Dude Harlino. Pasangan muda ini juga telah dikaruniai satu orang anak laki-laki, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino. (Instagram/Alyssasoebandono)