Jadi Pasangan Selebriti Paling Romantis, Wajah Ricky Harun dan Istri Keriput

Rizky Mulyani diperbarui 25 Jan 2017, 13:49 WIB
Sedikit berbeda dari selebriti lainnya, Kirun dan Herfiza berpenampilan layaknya sepasang kakek dan nenek ketika naik ke atas panggung menerima piala penghargaan tersebut. Keduanya juga menyampaikan rasa terima kasihnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Di segmen sebelumnya, pasangan Kirun dan Herfiza didandani seperti 50 tahun lebih tua dari usianya saat ini. Tak heran jika setelah itu keduanya naik ke atas panggung dengan penampilan seperti itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun pasangan muda ini tetap menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya atas kemenangan yang diterima. Ia pun berpesan pada kedua anaknya agar tidak takut dengan penampilannya saat itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Makasih buat Allah SWT. Anak-anak di rumah, jangan kaget yak papah mamah mukanya gini, nanti pulang mukanya biasa lagi kok," canda Herfiza saat menerima penghargaan di Infotainment Awards 2017 di Studio Emtek City, (24/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Buat SCTV makasih, buat yang udah voting makasih udah mau percaya kami ada di panggung ini. Makasih fans, makasih istriku. Terima kasih untuk semuanya," pungkas Kirun. (Adrian Putra/Bintang.com)
Keromantisan terus dihadirkan oleh Ricky Harun dan Herfiza, kata-kata romantis pun tak jarang dituliskan wanita yang baru saja meraih gelar Master di akun Instagramnya. (Instagram/herfiza)
Mengunggah foto usai dirinya mengikuti prosesi wisuda S2, Herfiza pun menyertakan tulisan romantis untuk Ricky Harun. Intinya Herfiza berterima kasih pada Kirun atas dukungannya selama ia menyelesaikan studinya itu. (Instagram/herfiza)