Ingatan Melanie Subono Bermasalah Akibat Gumpalan di Batang Otak

Sutikno diperbarui 25 Jan 2017, 23:35 WIB
Melanie Subono di diagnosa terkena penyakit berbahaya. Sebelum melakukan tindakan medis, ia mencoba dengan cara alami. Kini, ia mengaku ada pengumpalan dalam batang otaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Oktober 2016 lalu (check up terakhir). Harus ada tindakan karena ada gumpalan di batang otak. Gue bilang kan gue takut. Ya kalau gue tambah pinter abis otak gue diacak-acak, kalau gue jadi bego kan, kelar gue," ujarnya di TIM, Cikini, Selasa (24/1).
Akibat pengumpalan itu, beberapa reaksi sering dirasakan oleh mantan istri Radja Simatupang itu. Melanie mengaku sering hilang ingatan alias blank dalam pikirannya. Mengingat kata menjadi lama. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Salah satu efeknya, jujur, ingatan gue suka lama. Suka lama nyari kata kecil, kata sehari-hari. Belakangan ini suka kehilangan itu. Katanya itu salah satu efeknya," ujar Melanie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi 40 tahun itu hingga kini belum menjalani perawatan medis secara serius sesuai anjuran dokter. Yang dilakukan sekarang berpikir positif dan minum beberapa obat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Gue orang yang percaya ada blueprint semesta. Kalau waktunya gue berobat, gue akan berobat. Pada saat sekarang gue lebih suka menyembuhkan diri dengan hal-hal yang bermanfaat," tukas Melanie. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski terkena penyakit yang tergolong berbahaya, Melanie Subono tetap melakukan aktivitasnya. Selain itu, melakukan hal-hal positif yang bermanfaat bagi orang lain. (Nurwahyunan/Bintang.com)