Kalahkan Aliando dan Angga, Rizky Nazar Sebagai Pria Paling Memikat

Sutikno diperbarui 26 Jan 2017, 09:35 WIB
Infotaiment Award 2017 digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017) malam. Beberapa artis bersaing dalam 13 kategori. (Adrian Putra/Bintang.com)
Salah satu yang tidak kalah seru, adalah kategori Selebriti Pria Paling Memikat. Nominator diisi oleh aktor muda ganteng dalam layar kaca. (Adrian Putra/Bintang.com)
Untuk membawa pulang penghargaan tersebut, Rizky Nazar harus bersaing dengan aktor yang tak kalah memikat. Diantaranya Aliando Syarief, Al Ghazali, Angga Aldi dan Verrel Bramasta. (Adrian Putra/Bintang.com)
Dewi Perssik sebagai pembaca nominator, sedikit memberi tantangan pada nominator. Untuk memikat Dewi Perssik sebelum mengetahui siapa yang menjadi pemenangnya. Meski hal itu tidak mempengarui penilaian. (Adrian Putra/Bintang.com)
Remaja 19 tahun itu terkejut saat dirinya dinobatkan sebagai Selebriti Pria Paling Memikat. Apalagi para pesaingnya tidak kalah memikatnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Makasih untuk temen-temen yang udah dukung saya. Buat SCTV juga makasih," ucap Rizky Nazar saat menerima penghargaan di ajang Infotainment Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (24/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendapat penghargaan bergengsi di Infotainment Awards 2017, Rizky Nazar berharap semakin memotiasi dirinya beserta teman-teman untuk berkarya lebih baik lagi. (Adrian Putra/Bintang.com)