Mariah Carey Kencan Bareng Bryan Tanaka Pakai Cincin Pemberian Mantan Pacar

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2017, 13:35 WIB
Saat menjadi kekasih hati James Packer, tersiar kabar Mariah selalu hidup dalam kemewahan. Barang-barang mahal dan mewah selalu diberikan James untuk Mariah, termasuk cincin yang dikenakan Mariah saat kencan dengan Bryan Tanaka. (doc.dailymail.com)
Berpisah dari James Packer, Mariah masih menyimpan cincin pemberian James dan masih sering terlihat di jari tangannya. Termasuk saat Mariah pergi makan malam bersama kekasih barunya, Bryan Tanaka. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Mariah terlihat mengenakan sebuah cincin di jari tanggannya saat kencan makan malam bersama Bryan yang disebut sebagai dancernya yang kini menjadi kekasih hati Mariah. (doc.dailymail.com)
Mariah dan Bryan memang selalu tampil mesra. keduanya juga sudah semakin sering menghabiskan waktu bersama. Seperti saat tertangkap kamera pada Minggu (22/1) keduanya berada di restoran di West Hollywood. (doc.dailymail.com)
Mengenakan pakaian serba hitam, dengan rasa percaya diri yang tinggi Mariah tak menutupi cincin pemberian mantannya saat makan malam bareng kekasih. Ia da n Bryan justru mengumbar senyum ke kamera paparazzi.(doc.dailymail.com)
Bukan yang pertama kali Mariah mengenakan cincin pemberian dari James. Dalam beberapa kali kesempatan Mariah juga sering tampil percaya diri dengan memakai cincin yang memiliki harga sekitar 133 miliar rupiah. (doc.dailymail.com)
Mariah Carey yang saat ini berusia 13 tahun lebih tua dari Bryan Tanaka sebelumnya memang sempat memiliki hubungan yang terlihat serius dengan James Packer. Nasib berkata lain, keduanya pun mengakhiri hubungannya. (doc.dailymail.com)