Potret Pasangan Selebriti Paling Romantis, Ricky Harun dan Herfiza

Rizky Mulyani diperbarui 26 Jan 2017, 21:35 WIB
Penghargaan tersebut adalah bukti dari keromantisan mereka selama ini. Selain itu, penghargaan ini dijadikan keduanya sebagai motivasi untuk terus menjaga keharmonisan rumah tangganya yang baru berusia tiga tahun. (Instagram/Herfiza)
Sikap romantis sepertinya tak hanya diberikan dari Kirun sebagai suami, namun Herfiza yang kerap dipanggil Moya oleh Kirun pun tak segan menuliskan kata-kata yang romantis setiap kali dirinya mengunggah foto di Instagram. (Instagram/Herfiza)
Seperti pada Rabu (25/1/2017), Herfiza menuliskan kalimat romantis dalam unggahan sebuah foto yang menggambarkan ia dan Kirun tengah berada di panggung Infotainment Awards 2017 dan berperan sebagai kakek dan nenek. (Instagram/Herfiza)
“Sayangku, cintaku, suamiku @rickyharun. Semoga hingga kita tua nanti, tidur kita masih berpelukan, nonton TV sambil pegangan tangan, dan mengecup kening ketika bangun pagi,” tulis Herfiza. (Instagram/Herfiza)
Momen bersama kedua anak mereka pun tak jarang diabadikan Herfiza dan Kirun yang kemudian di unggah kembali di akun media sosialnya. Kehangatan dan ikatan yang erat terlihat di keluarga kecil mereka. (Instagram/Herfiza)
Kepiawaian dalam urusan kata-kata romantis dan puitis nampaknya memang dimiliki seorang Herfiza yang baru saja lulus dari studi S2 nya. Hampir di setiap unggahan fotonya bersama Kirun selalu digambarkan dengan kata-kata indah. (Instagram/Herfiza)
“Hubungan kami memang tidak sempurna, tapi ternyata hal yang sederhana bagi kami sangat bermakna,” tulis Herfiza Novianti di salah satu foto yang diunggah di akun Instagramnya @Herfiza. (Instagram/Herfiza)