Mie Instan Jadi Definisi Bahagia Seorang Vidi Aldiano

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2017, 11:35 WIB
Melihat arti bahagia dari seorang Vidi ternyata menjadi bukti bahwa setiap orang punya caranya sendiri untuk mencapai kebahagiaan. Tak melulu soal hal-hal yang bernilai mewah, ternyata seporsi mie instan bisa mewujudkannya. (Instagram/Vidialdiano)
Tak sembarangan mendefinisikan, ternyata Definisi Bahagia merupakan salah satu judul lagu di album barunya yang bertajuk ‘Persona’. Menurut Vidi, kebiasaan orang mendengarkaan lagu Definisi Bahagia untuk orang tersayang. (Instagram/Vidialdiano)
Tak sama dengan yang lain, ternyata Definisi Bahagia Vidi untuk makan mie instan yang bisa membuatnya teramat bahagia. Sejak zaman masih anak-anak hingga kini sudah dewasa. (Instagram/Vidialdiano)
"Tapi buat gue pribadi sih definisi bahagia itu bisa makan mie instan. Itu buat gue happy banget. Dari dulu, zaman kecil yang bikin gue happy konsisten ya mie instan," tutur Vidi di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1). (Instagram/Vidialdiano)
Vidi bercerita bahwa sejak kecil mie instan adalah makanan kegemarannya sejak kecil. Jika ia sudah makan mie instan, rasanya kebahagiaan sudah berhasil didapatkannya. (Instagram/Vidialdiano)
"Addict banget sama mie instan. Gue kan juga kemarin mengeluarkan barang-barang atau apa saja yang bikin gue bahagia. Salah satunya mie instan, lalu ada juga gajian yang gue lambangkan," imbuh Vidi. (Instagram/Vidialdiano)
"Bahagia bisa dari hal-hal receh. Hal yang murah, misal makan mie instan di gerobak depan rumah. Atau traveling, belanja saat diskon gede-gedean," tukas Vidi Aldiano. (Instagram/Vidialdiano)